Sabtu, 10 Desember 2011

Trik mencari hari lahir dengan kalender abadi


Sudah sebesar ini kita kadang masih bingung kalau ditanya "hari apa kita dilahirkan"?? malu ah jika kita tidak bisa menjawabnya. Karena di Daerah perkotaan khususnya saat ini masih banyak kalangan orang-orang yang tidak tahu hari lahirnya. Jadi mungkin hanya tahu atau hafal tanggal,bulan dan tahun saja (itupun kadang bnyak yang lupa). streeeeeessss tgl lahir sendiri saja bisa lupa...hehehee. Ya sudah itu tidak usah kita fikirin masalah stressnya!! yang paling penting disini saya aka berbagi ilmu agar kalian bisa tahu Hari lahir kalian dengan syarat hafal tanggal,bulan dan tahun lahir kalian. Nah...!! gambar kalender diatas dinamakan Kalender abadi. Bingung toow jika hanya melihat gambarnya saja?? Maka, disini saya juga akan menuliskan cara menggunakan kalender abadi tersebut, agar kalian bisa mengetahui hari lahir kalian. berikut cara menggunakannya (Misal Lahir 24 Juli 1988):

  • Lihat Kalender pada bagian TAHUN (kolom paling atas yang angka ribuan) . berarti kalian akan melingkari pada angka tahun 1900 dan lingkari dimana angka 88 pada kolom tahun tersebut!
  • Kemudian pindah pada tabel BULAN (tabel samping tabel tahun). Distu lihat bulan Juli! Ternyata jika diurutkan kebawah (sampai sejajar dengan angka 88) itu akan didapatkan angka 6 (lingkari).
  • Dan angka 6 tersebultah yang akan membawa kalian menemukan hari lahir. Dengan cara melihat kolom-kolom kecil dibagian bawah (PADA KOLOM 6), dan cari tanggal lahir (24)!! huuuufttttt TERNYATA hari lahirnya tepat pada hari MINGGU.
Hehehhee..... mudah kan ????????
SELAMAT MENCOBA.......!!!!!!

Tidak ada komentar: